139 Siswa SMAN 2 Tembilahan Siap Ikuti UNBK

139 Siswa SMAN 2 Tembilahan Siap Ikuti UNBK
Kepala SMAN 2 Tembilahan, Lili Khairani S.Si
INHIL - SMAN 2 Tembilahan yang terletak di Jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2016/2017, Senin (10/4) mendatang. 
 
Kepala SMAN 2 Tembilahan, Lili Khairani S.Si saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (8/4) mengatakan bahwa berbagai persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sudah dilakukan, namun karena keterbatasan komputer, maka untuk tahun ini UNBK menumpang di SMKN 2 Tembilahan.
 
Kemudian, lanjut Lili, pihak sekolah juga telah memberikan bimbingan belajar (Bimbel) sejak bulan Februari yang lalu. Hal tersebut tentunya dengan harapan siswa dapat meraih hasil yang maksimal.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepsek yang dikenal ramah ini juga menyampaikan untuk tahun ini, Siswa yang mengikuti UNBK berjumlah 139 dengan klasifikasi 70 Siswa jurusan IPS dan 69 Siswa jurusan IPA.
 
"Tahun ini merupakan tahun ketiga dilaksanakan UN sejak awal  berdirinya SMAN 2 Tembilahan, dimana pada  Tahun Ajaran (TA) 2014/2015 angkatan pertama jumlah kelulusan sejumlah 89 Siswa, dan pada TA 2015/2016 jumlah kelulusan berjumlah 219 siswa," terangnya. 
 
Terakhir, Lili berpesan kepada seluruh Siswa SMAN 2 Tembilahan yang mengikuti UNBK untuk senantiasa menjaga kesehatan, agar dapat melaksanakan UNBK sesuai jadwal yang telah ditetapkan. 
 
"Semoga pelaksanaan nanti berjalan lancar tanpa halangan apapun dan Siswa yang mengikuti UNBK dapat lulus 100 persen, serta meraih nilai yang bagus," harapnya. (pur)

Berita Lainnya

Index